Skip to content

Mata – Mata Tuhan

Agustus 31, 2009

art-praise-the-lordApakah motivasi TUHAN menciptakan makluk manusia…?

Apa tujuannya…?

Bagaimana prosesnya…?

Apa skenario akhirnya…?

Serta trik-trik apa yang dipakainya…?

Pertanyaan-pertanyaan itulah yang akan saya coba cari jawabannya. tentu saja saya harus memata-matai Tuhan. Di bawah ini saya akan membuat laporan hasil investigasi langsung ke agen-agen Tuhan, serta laporan harian hasil kegiatan inteligen saya dalam memata-matai Tuhan.

Saya laporkan khusus buat ummat manusia seluruhnya.

Laporan pertama.

Saya mencari identitas Tuhan. Saya memperhatikan pendapat banyak orang. Dan saya mendapatkan jawaban yang hampir sama dari setiap orang yang percaya, bahwa Tuhan adalah “zat” yang ada dengan sendirinya. keberadaannya tidak terikat oleh ruang dan waktu tertentu saja. Ia ada dimana-mana dan kapanpun.

Pada dasarnya Ia adalah tunggal. Hanya saja bagi sebagian orang ia memiliki beberapa nama dengan maknanya masing-masing dan dalam fungsinya masing-masing, namun hakikatnya satu jua. Namun begitu saya menyaksikan ada beberapa dari mereka berseteru tentang kewujudan Tuhan. Setidaknya saya mendapatkan informasi awal, bahwa Ia teridentifikasi sebagai sesuatu yang ada dan berada dengan sendirinya. Alamatnya, dimanapun ada kehidupan di situ pula Tuhan berada.

Ini tentu saja memudahkanku untuk berjumpa atau mengintai jika aku ingin.
Tapi siasat apa yang harus aku gunakan agar Tuhan tidak mengetahui rencanaku ini.Agar Ia tidak terlebih dahulu menghindar dari pantauanku.

aku harus berpikir keras untuk itu…

==================================================================

Tulisan lain yang mungkin terkait dengan tulisan di atas:

  1. 5 Kekuasaan Spiritual
  2. Doa jiwa  yang kering
  3. Mengapa Aku Ada?
  4. Hakikat Hidup
  5. Marhaban Tahun Baru 1430 H
  6. Qurban
  7. Arti Sebuah Nama

==================================================================

No comments yet

Tinggalkan Balasan

