Skip to content

Penghasilan Tambahan dari AdSenses

Juli 10, 2009

adsense_logoLuar biasa …….!!! Sangat luar biasa kan review hasil adsense saya di bawah ini? Dalam satu hari bisa mendapatkan lebih dari USD $ 1000 !!! Halah…. Udah terbayang khan bisa beli apa aja & mau ngapain aja dengan uang segitu? Mau beli Oncom? notebook? lontong sayur? combro? serabi?  Atau hura-hura untuk sekedar nakal sedikit di selatan Jakarta or Jakarta kota, Bisaaa…dan pasti bisa…. Gimana caranya? apakah sulit? apakah memerlukan waktu yang lama? Apakah dan apakah dan apakah….?

Jawabannya : TIDAK !!!

adSenseEarningsAnda tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan hasil segitu, bahkan Anda tidak perlu memiliki skill programming atau skill hacking sekalipun. Semuanya bisa dilakukan dengan mudah, cepat, efisien, dan simple untuk mendapatkan hasil yang luar biasa ini. Hanya dengan bermodalkan yakin dan mengetahui basic dasar menggunakan komputer, typing dan mengetahui cara menggunakan internet.

Nggak percaya? Ngak yakin?

Sudah bukan rahasia umum untuk para pengguna internet perihal bisnis online atau bisa disebut juga bisnis internet. Banyak situs-situs di internet yang menjual eBook praktis untuk mendapatkan penghasilan dari adsense seharga puluhan hingga ratusan Dollar dengan mendapatkan pembayaran sekali “klik” pada iklan yang di tayangkan, atau program recruitment dengan system bagi hasil dari reseller-resellernya.

Apakah itu berguna? Bisa Ya bisa Tidak… Tergantung dari usaha Anda.

Tapi dengan cara ini.. Anda tidak perlu berusaha keras, karena program yang ditawarkan bisa dilakukan dengan cara sesuai maunya Anda, bisa sambil nungging, tengkurep, sambil push Up atau sambil mandi sekalipun program ini bisa anda jalankan. Tidak lain, ini menunjukkan bahwa cara yang ditawarkan  sangatlah mudah dan sefleksible mungkin.

Apakah Anda perlu bayar? Jawabannya bisa Ya bisa Tidak.

Jika YA, maka Anda cukup mendonasikan sesukanya saja ke Paypal saya.

Jika TIDAK, nggak masalah… nos problemos…hehehehe…

Langsung aja klik link berikut, untuk mendapatkan cara memperoleh penghasilan luar biasa dari Google Adsense. Link ini private, dan masih belum banyak yang tau…!!! Silakan kembali lagi ke blog ini bila Anda sudah mencobanya. Jangan lupa ya….

Sudah?

Sudahkah?

Sudahkah Anda bayar pajak tepat waktu?

Hehehehehe…..

Sudah dibuka?

Yaps……! Itulah cara mendapatkan hasil sesukanya dari Google Adsense.

11450390_ori

“Hari gini pengen cepet kaya..!!” Usaha dong…

Bisnis Internet itu bukan bisnis main-main, tidak ada yang serba instant dalam segala hal, hanya “mie instant-lah” yang benar-benar namanya mie instant dan itupun cara membuatnya tidak benar-benar instant, semua pasti ada prosesnya bukan…!!!, perlu usaha keras dan fokus untuk menjalankannya. Bila memang Anda serius dan benar-benar totalitas menekuninya, bukan tidak mungkin Anda benar-benar akan mendapatkan hasil diluar dugaan, itupun pasti dengan usaha dan kerja keras yang tentunya tidak sekali akan mendapatkan kegagalanya, So…”like or this like” semua tinggal kembali kepada Anda, mau totalitaskah menjalani bisnis internet yang banyak bertebaran atau cukup mengatakan “inaf” saya kapok……

5 Komentar leave one →
  1. Juli 11, 2009 5:22 PM

    ada-ada aja bro….

    • Juli 13, 2009 7:08 AM

      Hehehe…iya ni Mas Dev, lg iseng aja mau posting apa.

  2. Bank Soal permalink
    Juli 13, 2009 8:08 AM

    $6.765 perhari…wow mau beli apa ya? mobil udah, rumah dah ada, apa lagi ya? Stop your dream..now start action. Tidak ada cara instan untuk sukses.

  3. Juli 23, 2009 7:57 PM

    iya hanya mie instant yang benar2 instant

  4. Rychan permalink
    Agustus 1, 2009 3:53 PM

    kunjungan balik blogger Cilacap….🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: