Skip to content

Mengapa Aku Ada?

Maret 18, 2009

mestar-and-moonAku tak pernah mendapatkan jawaban untuk pertanyaan ku, mengapa aku ada? fikiranku bergerak keras dan liar untuk mencari jawabnya. Hingga hari ini tak pernah aku temukan jawaban “vulgar” untuk itu. Orang tuakupun tak mampu menjawab. bahkan untuk pertanyaan, mengapa aku lahir dari rahimnya?. Namun setidaknya orang tuaku bercerita bahwa kehadiranku membuatnya bahagia, sambil terbebani pula oleh keterbatasanku pribadi dalam menghidupi diri. Mereka juga bercerita tentang Tuhan. Tuhanlah yang telah menciptakan segalanya, termasuk aku ketika di dalam rahimnya. Termasuk pula mengapa aku tidak ditanya terlebih dulu tentang rahim siapa yang lebih aku sukai untuk aku pilih. Tapi aku kesampingkan dulu itu semua, yang penting aku kini berbahagia dan berterima kasih padanya yang telah memeliharaku dan mendidikku dengan kasih dan sayang hingga aku mampu berdiri sendiri. Tapi, aku tetap ingin tahu dan ingin “wawancara” langsung dengan yang telah menciptakanku dan menaruhku dirahim ibuku. Aku berjanji untuk itu…..

5 Komentar leave one →
  1. bootingskoBlog permalink
    Maret 24, 2009 12:26 AM

    wah… tumben ni bro..
    dapat ilham dari mana? aku juga pernah terlintas dipikaranku seperti posting anda.

    @ ” Iya nich mas tumben, hehehe….
    lagi iseng2 aja, kali aja berhadiah,stelah lama ngak posting,
    gimana mas kegiatanya, pasti lagi sibuk juga sama yang
    namanya “pemilu” ya???

  2. bootingskoBlog permalink
    Maret 25, 2009 2:31 PM

    Betul banget bro… sibuk detik-detik pemilu legislatif, soalnya saya ikut panwaslucam juga ikut Kecamatan. Kalau lagi begini sibuknya cuma bikin SPJ, tapi ntar lebih sibuk lagi pas hari H.

    Sebaiknya commentsnya dibikin interaktif aja bro, lihat disini😆 .

  3. April 18, 2009 10:06 AM

    Iya²… kenapa kok aku sampe ada?🙄
    Btw, mas Bus masih inget ma aku gk? Lama sekali kita tidak saling berkunjung.
    Oooh ya, aku tau kok kenapa aku ada coz mo buat meminta sampean menjemput award di tempatku http://wahyuapriani.wordpress.com/2009/04/17/thankyou/. Tolong diambil yauw…

    @ Masih sangat ingat ko😀
    kalau mintanya pakai tolong begitu berarti harus ya..?

  4. hamim permalink
    November 24, 2010 4:52 PM

    Mengapa aku ada…??
    nurut sya sih….h
    karena kita termasuk org yg di muliyakan dan di sayangi…
    bersukur kita tidak di jadikan batu atau hewan.

  5. anjarwati permalink
    Januari 16, 2011 9:14 AM

    ikut nimbrung nih, krn kebetulan aku sedang mempertanyakan hal yg sama hingga aku “search” di google dan ketemu blog ini. Ketika disepanjang jalan aku mempertanyakan hal itu… tiba tiba terlintas jawaban dg tiba tiba “aku ada krn aku dianggap PENTING oleh NYA untuk ada… dan ini adalah ANUGRAH luar biasa krn aku dianggap PENTING oleh SANG PENCIPTA…dan akupun tak kuasa utk menangis menyadari keberadaanku…dan pertanyaan selanjutnya adalah …”Apa MISI spesifikku?” dan “apa aku sudah menjalankannya?”…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: