Skip to content

Google Chrome

Februari 10, 2009

logo_sm

Banyak cerita dan kegiatan di awal tahun ini, salah satunya yakni cerita – cerita rutinitas keseharian yang menjadi prioritas di kantor ataupun di rumah. Sudah hampir satu bulan ini blog saya terbengkalai tanpa ada “Add posts” update di halaman utama blog saya di karenakan beberapa prioritas tugas yang harus segera di close, mulai dari menyiapkan report ISO sampai menyiapkan report beberapa department di perusahaan tempat saya bekerja yang menjadi tanggung jawab saya. Uuuggh…I like it…

Yaps, siapa yang masih pakai browser IE..??? Safari…??? Opera….??? Netscape???

Atau sudah beralih ke Mozilla dan sudah merasa nyaman dengan browser fox satu ini? Nach, berikut saya share inform browser yang lebih pintar dari browser yang lainya, berdasarkan penggunaan saya selama satu bulan ini, yakni Google Chrome, search engine keluaran dari Google.

Di coba yah, powerfull banget deh buat rekan-rekan yang hobi ngenet.

Descript
-=====-
Google Chrome adalah browser yang menggabungkan desain minimal dengan teknologi canggih agar Web dapat diakses dengan lebih cepat, aman, dan mudah.

Berikut previewnya :

dlpage_lg

Keunggulan Google Chrome dari browser lainya antara lain :

1. Pencarian Web. Riwayat web. dan Bilah alamat. Akan muncul suatu saran kepada anda pada saat mengetik di toolbar home page . Satu kotak lengkap akan muncul untuk semua kebutuhan penelusuran anda.

2. Setiap kali membuka tab baru, anda akan melihat contoh visual situs yang paling sering di kunjungi, mesin pencari yang paling sering di gunakan, tab yang ditutup, dan halaman yang baru saja di tandai.

3. Gunakan aplikasi Web tanpa membuka browser. Cara pintas aplikasi dapat langsung di gunakan untuk membuka aplikasi online favorit anda dengan cara membuat icon di desktop komputer anda.

4. Anda dapat menarik tab keluar dari browser untuk membuat jendela baru, mengumpulkan beberapa tab dalam satu jendela, atau mengatur tab sesuai keinginan dengan cepat dan mudah.

5. Setiap tab yang digunakan di jalankan secara terpisah di browser, sehingga jika salah satu aplikasi rusak, maka aplikasi lainnya tidak akan terpengaruh.

6. Tidak ingin halaman yang dikunjungi ditampilkan di riwayat Web Anda? Pilih mode penyamaran untuk penelusuran secara pribadi.

7. Chrome juga akan memberikan peringatan bila anda mengunjungi situs Web phishing, malware, atau yang dianggap tidak aman. (kabar gembira buat rekan – rekan yang suka browsing di warnet)

8. Ingin menandai halaman Web? Klik ikon bintang di tepi kiri panel alamat, dan selesai. Bila beralih ke Chrome, anda dapat memanfaatkan semua bookmark dan sandi yang di simpan di browser yang ada.

9. Tidak ada pengelola download yang mengganggu. Status download akan ditampilkan di bagian bawah jendela aktif anda dan juga bisa di alihkan pada tab terpisah.

Di DOWNLOAD saja langsung.

(It’s free and installs in seconds For Windows Vista/XP SP2)

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: