Skip to content

BlogAward:”Suplemen Penyemangat Ngeblog”

Januari 20, 2009

award 1

Sejak di rekomendasikan dan anjuran untuk segera mengambil “Award” dari seorang rekan bootingskoBlog, tepatnya hari Senin, 05 Januari 2009, saya merasa bingung, ngak paham dan ngak ngerti maksudnya apa, penghargaan apa dan untuk apa, sampai saya mengirim email pribadi ke rekan yang memberikan award “itu” untu menanyakan jelas maksud dari pemberian awardnya apa.

KATRO…!!! (meminjam istilah Tukul), sepertinya pas buat saya. Wong, di berikan award ko, malah ngak cepet – cepet di ambil….!!! Hi..hi..hi…maaf ya Mas bootings, saya baru mudeng sekarang, “slowly but sure”…”alon – alon asal kelakon”…”la launan asal nepi”; walaupun, katakanlah agak telat memahami, tapi tak apalah, mengingat juga saya belum lama ikutan ngeblog dan juga jarang blogingwalking. Saya rasa rekan saya bootingskoBlog punya alasan dan penilaian khusus, kenapa ia melanjutkan pemberian awardnya ini kepada saya, terlepas dari pantas atau tidak pantasnya saya menerima award ini, dengan hormat saya mengucapkan terimaksih dan semoga kesuksesan selalu menyertai “empunya” blog bootingblog, matur suwun sanget…arigato ne…

award 2

Adapun syarat untuk mengambil award, saya di haruskan menjawab terlebih dahulu beberapa pertanyaan yang di lanjutkan kepada saya melalui sang penerima terdahulu. Berikut pertanyaan beserta jawabanya :

  1. Kenapa Memakai Domain ini?
    Jawab :
    “ yang pertama free, yang ke dua fasilitasnya banyak dan mudah di praktekan oleh user pemula sekalipun, yang ke tiga tampilan dari themenya terlihat segar dan tidak membuat bingung pengunjung yang mampir (standart), yang ke empat dan selanjutnya ngak usah di jawab, bisa kepanjangan…”
  2. Kenapa pakai Theme ini?
    Jawab :
    “ Terlihat segar dan sangat nyaman di lihat.”
  3. Sebutkan lima kegokilan yang pernah di lakukan?
    Jawab :
    “ Naik semeru bertiga ngak bawa tenda pas musim hujan, ngomong sendiri di depan kaca terus teriak “ini bukan mimpi”, ngak tidur 3 hari berturut –turut juga ngak makan apapun 3 hari berturut – turut dan nyubitin anak tetangga yang gemesin sampai nangis.”
  4. Apa saja isi dompet saat ini?
    Jawab :
    “Uang beberapa Rupiah, sim, KTP kota Bekasi,KTP Jakarta Selatan, KTP kota Tanggerang, ATM NISP & BCA, AIA medicard, K-LINK Dist.card, beberapa namecard relasi dan foto pribadi .”

Setelah selesai menjawab beberapa pertanyaan, selanjutnya saya di haruskan juga untuk melakukan beberapa ketentuan seperti intruksi yang terus di lanjutkan dari sebelumnya, di antaranya :

  • Menaruh banner award di posting.
  • Membuat link yang mengarah kepada orang yang akan diberi award selanjutnya.
  • Memberi nominasi kepada 3 – 7 blog yang akan menerima award selanjutnya.
  • Membuat link yang mengarah ke blog yang akan di berikan.
  • Meninggalkan pesan di blog yang akan di beri award.

Selanjutnya dari sebuah pertimbangan, saya menominasikan dan melanjutkan award ini kepada 6 orang rekan saya diantaranya :

mrpall

mrpall

iervan

iervan

indah-rephi

indah rephi

arai

aRai

juprie3

jupri

wahyuapriani

wahyu apriani

Untuk melanjutkan Award ini, saya memberikan berdasarkan pada beberapa point yang menyita perhatian saya pada saat berkunjung ke blog para nominasi diatas, yakni konten dan materi blognya renyah, ringan dan easy reading bila di baca, terlihat edukatif, dalam arti kata sebuah blog bersangkutan mempunyai manfaat dalam memberikan informasi, masukan maupun ilmu bagi pengunjung dan yang terakhir komunikatif, yakni adanya tanggap menanggapi antara pengunjung dengan empunya blog yang di kunjungi. Kembali kepada penerima award, mau atau tidaknya melanjutkan award ini kepada rekan lainya, semua terserah kalian.

Happy Blogging…

6 Komentar leave one →
  1. Januari 21, 2009 7:22 AM

    kyaaaaa…dapet PR lagi nih saya…
    iya..insyaallah segera saya kerjakan..
    be patient ya pak guru😀

    @ Ok…slesai ngak slesai di kumpulkan ya….

  2. Januari 22, 2009 4:27 AM

    Oooo, maksudnya ini kawan.
    kalo ntar ada sedikit waktu, segera ditindaklanjuti.
    syukron y…..

    @ Siiipppp, prioritasin dulu deh apa yang harus di dahulukan…

  3. bocahkureng permalink
    Januari 23, 2009 10:52 AM

    Siiip selamat ya, semangat semnagat!!
    http://bocahkureng.wordpress.com/

  4. Januari 25, 2009 2:02 PM

    congrat! emg pantes kok dapat award^__^

  5. Januari 26, 2009 1:33 AM

    asyik nya yaa

  6. April 22, 2009 7:26 PM

    Mantap!!
    Wah, blogging juga tho bus?

    @ Wach mantap apanya nih rud…???
    Iseng2 menyalurkan hobi aja nih….

Tinggalkan Balasan

