Skip to content

gOS & Cloud Sofware,what’s the difference?

Januari 13, 2009

Sebelumnya mungkin ini bukan berita baru bagi sebagian neter – neter yang aktif mengikuti perkembangan sofware – sofware terbaru yang bayak bermunculan, tapi ngak ada salahnya informasi ini saya share juga yang mungkin masih bisa bermanfaat untuk lainnya yang masih belum mengetahui. Wong, daku juga baru tau dari seorang kawan yang nun jauh di mato, lewat obrolan yang di fasilitasi Mr.Yahoo.

So, berawal dari obrolan ringan, kawan saya mengatakan ada sebuah sofware baru bernama “gOs” & “Could”.

gOS adalah suatu OS, tetapi apa gOS compatible dengan software – sofware seperti office, photoshop, autocad dan lain sebagainya, saya juga belum tahu.

Could adalah suatu browser yang di rancang dengan design yang bagus dan untuk akses yang lebih cepat ke aplikasi web, seperti Google dan lain lain. Katanya sih compatible dengan OS Windows maupun Linux

Sebelum saya posting tentang gOS ini saya sempatkan untuk googling sebentar, hasil googling yang saya lakukan, saya mendapat info kalau ada yang mengatakan bahwa gOS artinya adalah “Green Operating System” Dari screnShotnya sih terlihat menarik Nah, untuk mempertegas informasi dan free Download Gadgetsnya coba deh kunjungi Link berikut thinkgos.

Mungkin saja ada rekan yang lebih paham dan mengerti untuk lebih memperjelas tentang kelebihan dan kelemahan sofware baru ini.

gos31home

gos31download

One Comment leave one →
  1. bagdies permalink
    Januari 20, 2009 5:54 AM

    bagi-bagi dunks software nya…………
    kalo ada game juga boleh…….
    aku kan gamer……….
    he………he………..
    ngakunya seh……….
    salm kenal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: