Skip to content

Ibu, Ibu, Ibu…untukMu Ibu

Desember 22, 2008

lukisan-ibu-gendong-anakPerempuan itu selalu membuatku bergetar bila mengingat kebaikan dan kasih sayangnya.

Sungguh, aku begitu mencintainya.

Perempuan itu adalah Ibuku.

Hari ini wanita itu genap sudah berusia 60 tahun.

Semoga Allah SWT melimpahkan rahmat dan kasih sayang kepadamu wahai Ibuku.

Ibu, betapa besarnya kasih sayangmu.

Kasih sayang dan jasa yang tak mungkin bisa terbalaskan dengan apa pun jua.

Kehangatan, kelembutan, dan kasih sayang yang tulus telah engkau berikan semua untuk ku.

Tatkala kulihat sejuknya sorot matamu, terlihat jelas terpancar raut wajah yang selalu tersenyum membangkitkan semangatku.

Ibuku….

Aku anakmu, yang telah di titipkan kepadamu.

Aku anakmu, yang terlahir dari rahimmu karena keberadaan cinta dan kasihmu dengan Ayahku.

Aku anakmu, yang tumbuh dengan tulusnya kasih dari mu.

Aku anakmu, yang pernah membuatmu tertawa bahagia karena kelucuanku.

Aku anakmu, yang pernah membuatmu menangis karenan kesalahanku.

Tak terhitung, berapa kali aku mengabaikan kata – kata mu.

Walaupun demikian, kau tetap mengajari aku kasih sayang yang tulus dan ikhlas.

Kebaikanmu adalah curahan segenap jiwa dan raga.

Oh Ibu….

Mimpiku miliku dan itu pun telah menjadi bagian mimpimu.

Hidupku adalah jalanku dan itu juga telah menjadi kebahagiaa di dalam sela – sela doamu.

Maafkan aku Ibu, yang hingga detik ini masih belum mampu membanggakan dan membahagiakanmu.

Aku anakmu, aku sayang kamu dan aku akan berusaha untuk mewujudkan mimpiku yang teriring dari doamu.

Aku anakmu, aku sayang kamu.

Terima kasih Ibu, doaku akan selalu terpanjat untukmu…

Selamat hari Ibu,  selamat ulang tahun Ibu…

One Comment leave one →
  1. Januari 18, 2009 3:08 AM

    “IBU” kata benda yang memang cukup bisa membuat bergetar…
    mau gimanapun tingkah anaknya ttp aja kasih sayangnya nggak berkurang ya…

    * anyway salam kenal dari Jogja

Tinggalkan Balasan

